Welcome to my Blog

hanya sebuah blog sederhana dari seorang
pemula dan seorang pembelajar,
mencintai BIOLOGI adalah mencintai
dan mensyukuri keindahan,
keajaiban
serta keagungan Sang Maha Pencipta...
maka belajar terus adalah sebuah proses
yang menyelaraskan semuanya.

MAAFKAN AKU JIKA....

Cinta tak pernah memilih ruang dan waktu untuk tumbuh
Musim tak pernah memaksanya untuk layu atau berkembang
Hanya hati ketika ada cinta
dapat memahami rahasia cinta

Aku tidak menyerumu...
untuk mengimbangi hatiku...
Jika aku ada
Mungkin hanya ada
Bisa kau anggap tiada
Aku tak kan pernah bisa menjelma nyata dihidupmu
Tuhan memang memegang segala rahasia
Tapi manusia memiliki ruang logika
.........
maafkan aku jika aku ada pada hatimu
yang lelah kau jaga.

1 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Posting Komentar