Welcome to my Blog

hanya sebuah blog sederhana dari seorang
pemula dan seorang pembelajar,
mencintai BIOLOGI adalah mencintai
dan mensyukuri keindahan,
keajaiban
serta keagungan Sang Maha Pencipta...
maka belajar terus adalah sebuah proses
yang menyelaraskan semuanya.

BERSAMAMU AKU INGIN SEHARI BUKAN 24 JAM

bersamamu aku ingin sehari bukan 24 jam
sebab aku ingin berlama-lama saat malam bersamamu
mengingat kembali kalimat cinta yang lupa terucap sebelum tidur
doa-doa yang hanya ter-eja dalam dada
mimpi-mimpi yang terlewat karena lelap terperangkap lelah


bersamamu aku ingin sehari bukan 24 jam
karena aku ingin berlama-lama saat sujud subuh  bersamamu
kemudian membuka jendela dan  menghirup udara 
menghidangkan secangkir kopi
dan bersama memaki berita di koran pagi


bersamamu aku ingin sehari bukan 24 jam
karena aku ingin berlama-lama saat siang bersamamu
menempuh jalan mengukur jarak 
menyaksikan semangat dan gairahmu menaklukan dunia


bersamamu aku ingin sehari bukan 24 jam
karena aku ingin berlama-lama saat sore bersamamu
menyaksikan warna jingga langit terpantul di manik matamu
sambil bertengkar menerka bentuk awan di langit 


bersamamu...
detik terasa melompat 1000 kali lebih cepat 
dan aku berharap tuhan memberi banyak kesempatan
untuk kita
tetap saling ada dan menjaga











1 komentar:

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Posting Komentar