Welcome to my Blog

hanya sebuah blog sederhana dari seorang
pemula dan seorang pembelajar,
mencintai BIOLOGI adalah mencintai
dan mensyukuri keindahan,
keajaiban
serta keagungan Sang Maha Pencipta...
maka belajar terus adalah sebuah proses
yang menyelaraskan semuanya.

BERANDAKU

hanya sebuah ruang kecil
tempat aku 
melebarkan pandanganku
melapangkan hatiku
meluaskan pikiranku
....
diberandaku
aku menunggu angin membawa pesan dari negara entah
suara ibuku
suara ayahku
suara anak-anakku
suara kawan-kawanku
mereka tak pernah bisa berteriak
tapi aku dengar
suara dalam gelisah...
....
diberandaku
aku merajut rindu
merenda cinta
akan ada tempat buatku meluapkan gairah
menghentakkan langkah-langkah yang sempat tertahan
...
diberandaku 
aku tak pernah berdiam
aku bernyanyi
aku menulis puisi
aku menyapa
....
cinta ini tak pernah terusik
dan mati...






 

0 komentar:

Posting Komentar