Welcome to my Blog

hanya sebuah blog sederhana dari seorang
pemula dan seorang pembelajar,
mencintai BIOLOGI adalah mencintai
dan mensyukuri keindahan,
keajaiban
serta keagungan Sang Maha Pencipta...
maka belajar terus adalah sebuah proses
yang menyelaraskan semuanya.

JIKA AKU MASA LALU BAGIMU

Jika aku masa lalu bagimu....
seperti apa masa-masa mendatang akan  kau tempuh
apakah tanpa aku bersamamu
kau akan memastikan
matahari lebih bercahaya
dan rembulan lebih benderang

jika aku masa lalu bagimu
seperti apa masa-masa mendatang akan kau jalani...
apakah tanpa kesertaanku
kau akan memastikan
jalan menjadi lurus tak berliku
dan langkah tak lagi goyah

jika aku masa lalu bagimu
seperti apa masa-masa mendatang akan  kau maknai
apakah tanpa aku menyertaimu
kau akan memastikan
waktu tak akan berhenti di keraguan
dan detik tak kan tersisa untuk kesia-sian

jika aku masa lalu bagimu
seperti apa masa-masa mendatang akan kau hargai
apakah tanpa kehadiranku
kau akan memastikan
setiap nafas  yang kau hembuskan adalah nafas cinta
dan setiap denyut nadimu adalah energi kehidupan

bagaimana aku bisa memastikan kau menghargai kehidupan
setiap dari ide-mu adalah ambisimu
setiap dari laku-mu adalah ego-mu
setiap dari  ucapanmu adalah kebodohanmu
setiap nafasmu adalah hembusan racun
yang tanpa kau sadari racun
kau hirup sendiri
dan kau “mati” karena-mu

jika aku masa lalu bagimu
kau pikir kau telah mengusung keranda mayatku
kau kuburkan di tanah  gelap mata hatimu

aku bukan masa lalu, bagi siapapun...
aku adalah harapan
bagi para pewaris kehidupan
aku adalah tumpuan
bagi anak-anak pewaris zaman

aku hanya sebuah noktah hitam dipikiran busukmu...
yang menghantuimu
karena ketakutanmu 
(maafkan...karena aku tak pernah berniat menjadi mimpi buruk bagimu
  .....bagi siapapun)

1 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Posting Komentar