Welcome to my Blog

hanya sebuah blog sederhana dari seorang
pemula dan seorang pembelajar,
mencintai BIOLOGI adalah mencintai
dan mensyukuri keindahan,
keajaiban
serta keagungan Sang Maha Pencipta...
maka belajar terus adalah sebuah proses
yang menyelaraskan semuanya.

BIAR AKU TETAP BERSAMA PELANGIMU

aku bersimbah warna pelangi
aku merasakan hangat mentari pagi
dalam tatapmu dan rengkuh pelukanmu
dan kau  seterang sinar rembulan
menerangi dalam sesatku di remang malam
aku sering dihempas angin
disergap badai..
tapi engkau adalah 
angin semilir
dan kesejukan air
dalam resahku
dalam amarahku...
maka
tak pernah aku ingin jauh darimu...
biar aku tetap
bersama
pelangimu
hangat mentari pagimu
kesejukan airmu
dan semilir anginmu...
dan
kunikmati
badaimu
hempasanmu...
kau luluh lantakkan sekalipun...
aku tetap utuh
untukmu

4 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

putri diana mengatakan...

Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?
Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?
Poker Online - HTTP://ARENADOMINO.COM
Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
7 Games Dalam 1 User ID .
POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG
Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER.
Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
Customer Service Online 24 Jam .
Infomasi Lengkap Kunjungi : HTTP://ARENADOMINO.COM

Miliana mengatakan...

keren banget kak isi blognya

Elever Media Indonesia

Posting Komentar